Cusikat.id - Jasa Kebersihan Profesional Rumah, Gedung dan Kantor di Bandar Lampung

Syarat & Ketentuan Umum Layanan Cusikat.id

Terakhir diperbarui: 1 Oktober 2025 (Dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya)


Transaksi & Pembayaran

  • Pemesanan diproses setelah pembayaran diterima.

  • Jika dalam waktu 1 jam tidak ada pembayaran, pesanan otomatis dibatalkan.

  • Pembatalan di saat Helper sudah di lokasi akan dikenakan biaya Rp50.000/petugas.

  • Reschedule dapat dilakukan maksimal 15 hari sejak tanggal pemesanan.


Pengembalian Dana

  • Refund diberikan dalam bentuk Poin.

  • Poin tidak dapat ditarik tunai dan hanya bisa digunakan untuk pemesanan layanan Cusikat.id.

  • Proses refund maksimal 7 hari kerja setelah pengajuan disetujui.


Layanan General Cleaning

  • Durasi minimal 3 jam, maksimal 6 jam per petugas.

  • Pembersihan bersifat rutin dan ringan, tidak termasuk pasca renovasi atau banjir.

  • Petugas akan membawa alat dan cairan pembersih standar Cusikat.

  • Tidak termasuk: kerak berat, noda kuning, membersihkan gudang, memindahkan barang berat, atau area di atas 1,5 m.

  • Komplain hanya diterima selama petugas masih di lokasi.

  • Jam operasional: 08.00 – 19.00 WIB.


Layanan Setrika

  • Durasi minimal 2 jam per kunjungan.

  • Alat setrika, meja, dan kursi disediakan oleh pelanggan (Cusikat dapat membantu bila diminta).

  • Tidak melayani bahan sensitif seperti sutra, jas, brukat, atau gorden.

  • Komplain hanya diterima selama petugas masih di lokasi.

  • Jam operasional: 08.00 – 19.00 WIB.


Deep Cleaning & Move-In Cleaning

  • Tidak dapat dilakukan bersamaan dengan layanan lain.

  • Menggunakan alat & cairan khusus dari Cusikat.

  • Diperlukan survei lokasi sebelum pengerjaan.

  • Luas minimal 50 m² (di bawah itu akan ada penyesuaian harga).

  • Jam operasional: 08.00 – 19.00 WIB.


Cuci Kasur, Sofa & Karpet

  • Dikerjakan oleh 2 petugas, dilakukan di rumah pelanggan.

  • Hasil pengeringan maksimal 80%, sisanya dikeringkan oleh pelanggan.

  • Tidak menjamin hilangnya noda tinta, jamur, atau bau akibat banjir.

  • Kasur dicuci di luar ruangan, dengan daya listrik minimal 1000 watt.

  • Tidak termasuk bahan kulit, latex, wool, serat kayu, atau seagrass.

  • Komplain hanya diterima saat petugas masih di lokasi.

  • Jam operasional: 08.00 – 18.00 WIB.


Layanan Lain

  • Setiap layanan (AC, Fogging, Hydro Cleaning, Steam Cleaning, Poles Lantai, Kolam, Pest Control, dll.) memiliki ketentuan teknis tersendiri yang akan diinformasikan sebelum pengerjaan.

  • Biaya tambahan seperti parkir gedung atau izin manajemen menjadi tanggung jawab pelanggan.

Keranjang belanja

Tidak ada produk di keranjang.

Kembali ke toko

Cusikat.id

Selamat datang di Cusikat! Kami siap membantu semua kebutuhan Anda

Halo! Ada yang bisa kami bantu untuk layanan kebersihan?